Hidup Lebih Baik di Masa Kekacauan

Anda sedang mencari info tentang Hidup Lebih Baik di Masa Kekacauan? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita.  Apakah hidup Anda penuh dengan kekacauan?
Tantangan seperti stres, kecemasan, penyakit, dan depresi berkontribusi pada kehidupan yang kacau. Jadi, bagaimana Anda membersihkan hidup Anda dari hambatan untuk kebahagiaan Anda dan mengubahnya menjadi lebih baik?

Yehuda Berg mengatakan jawabannya terletak di dalam sekelompok surat suci dari kisah alkitabiah Musa dan Laut Merah. Dalam bukunya "The 72 Names of God," Berg mengatakan bahwa melalui 72 kombinasi tiga huruf yang diambil dari tiga ayat Alkitab, Anda dapat menemukan kekuatan untuk menghilangkan kekuatan negatif yang membuat Anda tidak menjalani kehidupan yang memuaskan.

Buku ini menjelaskan bahwa ke-72 nama itu bukan "nama" dalam arti harfiah, tetapi mantra visual yang diaktifkan secara spiritual daripada secara vokal. Alat spiritual ini berasal dari tradisi yang disebut Kabbalah, yang saat ini merupakan gerakan spiritual global yang tumbuh paling cepat. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Kabbalah bukan agama dan Anda tidak harus menjadi Yahudi untuk mempelajarinya.

Menurut ajaran Kabbalah, segala sesuatu, termasuk takdir kita, dimulai dan diakhiri dengan perilaku kita masing-masing. Keacakan jelas yang kita temui dalam hidup sebenarnya adalah sistem sebab dan akibat. Lebih jauh, kemampuan untuk mengatasi tantangan terletak pada kekuatan pikiran atas materi.

"The 72 Names of God" mendorong pembaca untuk merenungkan nama-nama dan menindaklanjuti dengan tindakan fisik untuk menerapkan perubahan positif dalam kehidupan mereka.

Berikut adalah beberapa nama dan aplikasinya:

* Penyembuhan: Pikirkan tentang orang lain yang juga membutuhkan penyembuhan. Bertanggung jawablah. Menyalahkan seseorang atau sesuatu yang lain membebaskan kita dari tanggung jawab. Menerima tanggung jawab 100 persen menghasilkan energi penyembuhan.

* Cinta Tanpa Syarat: Anda harus menawarkan cinta tanpa syarat kepada orang lain jika Anda ingin memiliki kedamaian dan ketenangan dalam hidup Anda. Cinta memiliki kekuatan untuk memberantas semua bentuk kegelapan. Ketika Anda menawarkan cinta kepada musuh Anda, Anda menghancurkan kegelapan dan kebencian mereka.

* Menghilangkan Pikiran Negatif: Ketika pikiran negatif - khawatir, cemas, takut, pesimisme, ketidakpastian - menyerbu pikiran Anda, fokuslah pada pikiran yang menggerakkan Anda ke depan, bukan ke belakang.

* Melepaskan: Sifat manusia adalah bertahan pada penyesalan masa lalu dan trauma sebelumnya. Tetapi Anda tidak bisa menjalani masa depan yang memuaskan jika Anda berpegang pada masa lalu yang tidak bahagia dan sinis. Nama ini memberi Anda keberanian untuk melepaskan.

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS