Kertas, Butir dan Percetakan Matters

Anda sedang mencari info tentang Kertas, Butir dan Percetakan Matters? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Arah butir kertas memainkan peran penting dalam proyek pencetakan Anda. Penggunaan arah kertas yang tepat akan memastikan kualitas pekerjaan pencetakan Anda. Ini juga akan memastikan ketahanan dan sisi artistik dari proyek Anda. Untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaan pencetakan Anda, Anda harus dapat menentukan bagian kertas mana yang dapat dicetak dan ke arah mana.

Arah Gandum datang dalam dua jenis, butir panjang dan butiran pendek. Jenis pertama mengacu pada arah butir kertas yang berjalan searah dengan batas terpanjang. Biji-bijian pendek, di sisi lain, mengacu pada arah butir kertas yang berjalan searah dengan batas terpendek.

Dalam memutuskan arah butir mana yang akan digunakan, pertimbangkan jenis produk pencetakan. Saat menggunakan pencetakan digital penuh warna, gunakan arah panjang butir untuk mengurangi peregangan kertas selama proses pencetakan. Ini juga akan menambah efek visual warna.

Arah Grain juga penting ketika datang ke proses finishing. Proses pencetakan seperti scoring dan lipat perlu menggunakan arah biji-bijian yang sesuai agar memiliki produk yang tahan lama. Mencetak dan melipat kertas terhadap butiran akan memperkuat produk akhir pencetakan Anda.

Barang-barang yang dicetak seperti kartu nama, kartu pos, poster, kop surat, stiker dan sejenisnya akan ditingkatkan dengan mencetak dalam butir panjang. Ini karena butiran panjang memberi stabilitas. Ini akan menghalangi mereka dari menetes atau tekuk.

Ketika datang ke label, penutup cd / dvd, folder saku dan barang cetak lainnya yang menggunakan cakupan tinta yang berat, butir pendek harus digunakan. Ini karena butiran pendek membuat lipat dan mencetak halus. Ini juga mengurangi kemungkinan retaknya barang karena tinta yang berat.

Sekarang Anda tahu apa arah biji-bijian yang memerah untuk keuntungan terbesar Anda. Raihlah kesempatan karena itu akan menuntun Anda untuk memiliki bahan cetak berkualitas. Percayalah, itu bisa membuat perbedaan!

Baca juga artikel saya yang lain tentang direktori pengemasan untuk anda yang ingin mencari direktori pengemasan semua informasi yang disajikan lengkap dan menarik semua ada disana.

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS