Alergi Dan Pembersihan Kulit

Anda sedang mencari info tentang Alergi Dan Pembersihan Kulit? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Banyak orang berpikir bahwa alergi kulit disebabkan oleh polusi dan lingkungan yang kotor. Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens. Ini benar tetapi kabar baiknya adalah bahwa ada hal-hal positif yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi reaksi dan gejala alergi, seperti asma.


Tungau debu terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang. Anda dapat menemukan segala macam informasi tentang tungau debu di Internet. Namun di sini kita akan berbicara tentang cara mengendalikan tungau debu secara efektif dan mengurangi gejala dari mereka.

- Ganti sprei, sarung bantal dan selimut setidaknya satu kali seminggu. Untuk membunuh tungau debu, Anda harus mencuci seprai di mesin cuci pada suhu setidaknya 130 F. Jadi kami sarankan Anda untuk memilih tempat tidur berwarna terang sehingga warna mereka tidak akan terlihat memudar.

- Lindungi kasur, kotak pegas, dan bantal Anda dengan penutup anti-alergi. Hal ini membuat tungau debu menjauh dari serpihan sel kulit mati manusia yang merupakan sumber makanan utama bagi mereka.

- Jauhkan mainan boneka dari tempat tidur Anda. Anda mungkin takjub mengetahui bahwa mainan boneka bisa menarik tungau debu.

- Kurangi kelembaban. Ini membantu jika Anda dapat menurunkan kelembaban relatif di rumah Anda, biasanya lebih rendah dari 50% sudah cukup. Ketika tungau debu tidak dapat menyerap kelembaban dari udara, mereka akan menyusut dan mati. Anda dapat menggunakan AC dan penurun untuk mencapai manfaat ini.

- Gunakan batu, kayu keras atau lantai laminasi sebagai ganti karpet jika mungkin. Ini menghilangkan wilayah debu tungau yang ideal. Jika Anda tidak dapat memilih lantai Anda, pastikan Anda menggunakan pembersih asteam pada karpet Anda setidaknya sekali setahun.

- Debu dan hampa rumah Anda setidaknya sekali seminggu. Anda perlu membersihkan rumah Anda secara teratur. Cari pembersih jika Anda tidak mampu membayar waktu. Debu dan debu biasa akan membantu mengendalikan debu dan juga debu tungau di rumah Anda. Gunakan kain pel basah atau lembab di atas lantai dan perabotan yang keras saat kain kering mengaduk sisa-sisa tungau. Karpet, sofa, tirai, dan tirai jendela secara teratur dengan penyedot debu yang kuat, sebaiknya dengan filter khusus.

- Jauhkan hewan berbulu dan berbulu dari kamar tidur Anda. Sel-sel kulit mati hewan peliharaan Anda adalah sumber makanan lain untuk tungau debu. Jadi sebaiknya Anda membiarkan hewan peliharaan tidur sejauh mungkin dari kamar tidur Anda. Anda dapat mengobati area tidur hewan peliharaan Anda sama seperti tempat tidur Anda, yaitu membersihkan secara teratur dan menggunakan penutup anti-alergi.

Setiap sedikit membantu. Untuk informasi lebih lanjut, gunakan tim pembersih khusus kami, jika Anda berbasis di London atau Tenggara.

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS