Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Anda kebingungan dengan masalah apa apresiasi yang cocok untuk karyawan anda? Dalam artikel imi berisi tentang berbagai macam hadiah karyawan dan rekan kerja yang akan membantu anda.

Menulis Permintaan untuk Proposal (RFP) Beberapa waktu lalu, seorang klien potensial memberi saya beberapa rincian umum dari pekerjaan menulis yang dia inginkan untuk saya lakukan untuk perusahaannya. Lalu dia memintaku untuk mengirim dia proposal.

Usul?! Saya panik ketika saya mencoba untuk mengkonfirmasi dengannya apa yang dia maksudkan dengan itu karena saya belum pernah melakukannya sebelumnya, setidaknya bukan sebagai freelancer. Saya pasti tidak benar-benar ingin mengejar peluang ini karena saya tidak repot-repot melakukan penelitian atau menindaklanjuti perusahaan setelah mengajukan kontrak, bukan proposal. Sedikit waktu berlalu, saya menemukan artikel tentang menulis RFP (Request for Proposal). Ding! Bola lampu menyala. Orang ini secara lisan memberi saya RFP-nya dan menginginkan tanggapan tertulis. Ketika sebuah perusahaan membutuhkan proyek untuk diselesaikan oleh kontraktor atau sumber luar, mereka menulis RFP. Ini adalah dokumen formal yang menjelaskan proyek, bagaimana perusahaan kontrak harus menanggapi, bagaimana proposal akan ditinjau, dan informasi kontak.

Seringkali, perusahaan mendokumentasikan panduan pengajuan agar lebih mudah bagi mereka untuk membandingkan tanggapan. Tidak ada standar atau pedoman khusus untuk menciptakan RFP, tetapi badan pemerintah biasanya menerapkan standar ketat ketika melakukan proses proposal Perusahaan luar membaca RFP dan menulis proposal (tawaran) yang menjelaskan bagaimana mereka dapat memberikan dan memenuhi kebutuhan tersebut dengan sebaik-baiknya. Saat menulis proposal, perusahaan harus mengikuti panduan yang dibuat di RFP untuk menghindari dihapus dari pertimbangan untuk proyek potensial. Proposal umum berisi: <ul>   <li> Ringkasan eksekutif - ringkasan seluruh proposal </ li>   <li> Pernyataan kebutuhan - mengapa proyek diperlukan </ li>   <li> Uraian proyek - Bagaimana proyek akan dilaksanakan dan dievaluasi </ li>   <li> Informasi organisasi </ li>   <li> Jadwal proyek </ li>   <li> Anggaran </ li>   <li> Kesimpulan </ li> </ ul> Situasi saya adalah versi informal dari semua ini. Klien memberi saya gambaran tingkat tinggi tentang apa yang mungkin saya lakukan untuknya. Jika saya tahu apa yang saya ketahui sekarang, saya akan menulis deskripsi kebutuhan klien dan bagaimana saya akan menyelesaikan pekerjaan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. </ p> <p> Usaha kecil kemungkinan akan melakukan proposal di antara yang saya miliki dan yang dibutuhkan pemerintah yang kompleks. Sebagian besar bisnis kecil akan diminta untuk menulis proposal ketika mendekati klien. Klien dapat meminta Anda untuk mengajukan proposal yang menguraikan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Dalam hal ini, tulis proposal termasuk unsur-unsur proposal yang khas dan buatlah singkat dan langsung ke titik terutama jika klien bukan perusahaan besar. Ada contoh RFP dan tanggapan yang tersebar di seluruh Web, tetapi yang dapat Anda pelajari bergantung pada jenis pekerjaan yang terlibat. Proposal bisa dua halaman atau sebesar buku. Andalkan mesin pencari favorit Anda dan lakukan riset untuk membuat proposal yang tidak ada duanya.

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS