Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara nya membangkitkan semangat kerja untuk para karyawan dan rekan kerja anda?. Di artikel ini berisi tentang hadiah karyawan dan rekan kerja yang akan membantu anda menentukan apa yang akan anda berikan.

Menulis Rencana Bisnis Apa yang Membuat Yang Baik Menulis rencana bisnis bisa sangat sulit atau bisa sangat menyenangkan. Sebuah rencana yang efektif dapat membantu perusahaan Anda menuju kehebatan. Yang miskin bisa membuat Anda keluar dari bisnis. Tidak ada rencana seperti meminta untuk gagal bahkan sebelum Anda memulai.

Tidak setiap bisnis membutuhkan rencana bisnis terikat 200 halaman. Namun setiap bisnis perlu memiliki ide tentang ke mana mereka ingin pergi dan bagaimana mereka akan sampai di sana. Artikel ini mencakup beberapa wawasan kunci dalam menulis rencana bisnis yang membuat bisnis Anda berada di tempat yang Anda inginkan. Tahap pertama dari setiap rencana adalah ANALISIS. Anda perlu melihat dengan sangat obyektif sejumlah faktor yang dapat memengaruhi bisnis Anda. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan tetapi dua yang utama adalah persaingan dan lingkungan operasi Anda. Mari pertama-tama melihat persaingan. Setiap bisnis memiliki persaingan, bahkan jika Anda berpikir produk atau layanan Anda unik. Bagaimana ini? Sebenarnya cukup sederhana, orang memiliki pilihan untuk dibuat. Pilihan paling mendasar yang mereka buat dalam banyak kasus adalah apakah membeli apa yang Anda tawarkan atau yang lain.

Misalnya saya bisa membeli konsol game atau saya bisa membeli bahan makanan sebagai gantinya. Pelanggan hanya memiliki begitu banyak uang sehingga Anda tugas pertama adalah bertanya pada diri sendiri seperti apa persaingan saya dan dapatkah saya mengalahkan mereka? Semakin Anda memahami pesaing Anda, semakin Anda dapat mengembangkan strategi bisnis Anda menjadi berbeda dan mengungguli mereka. Sekarang mari kita lihat lingkungan operasi. Ini adalah memahami faktor apa di sekitar area operasi Anda yang cenderung memengaruhi kinerja bisnis Anda. Untuk beberapa perusahaan, ini mencakup melihat-lihat Dunia dalam kasus lain, itu hanya lingkungan lokal Anda. Anda perlu mengajukan pertanyaan seperti: Bagaimana kemajuan ekonomi? Seperti apa kepercayaan konsumen? Di mana posisi teknologi dalam industri saya? Setelah menjawab semua pertanyaan yang Anda butuhkan untuk memutuskan bagaimana ini dapat berdampak negatif atau positif terhadap kinerja Anda. Sekarang Anda tahu lebih banyak tentang persaingan dan lingkungan operasi Anda, saatnya untuk menetapkan beberapa TUJUAN. Ini adalah apa yang ingin Anda capai dalam periode yang dicakup oleh rencana bisnis Anda. Dikatakan bahwa tujuan yang baik adalah SMART. Itu spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis dan tepat sasaran. Berikut ini contoh sasaran SMART untuk bisnis hipotetis. "Pada akhir tahun ini kami akan meningkatkan penjualan produk X sebesar 7,5% dibandingkan tahun sebelumnya." Anda dapat melihat betapa jelasnya tujuan ini. Jauh lebih mudah untuk mencapai kinerja tinggi dengan tujuan yang jelas. Sekarang Anda perlu menguraikan STRATEGI Anda. Bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda? Di sinilah rencana pemasaran Anda sering datang karena membantu menggambarkan program yang akan Anda jalankan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan (s). Untuk melanjutkan contoh di atas strategi kami mungkin untuk mendapatkan distribusi untuk produk kami dalam satu rantai ritel besar baru. Untuk membuat strategi Anda bekerja, Anda harus mengalokasikan SUMBER DAYA yang sesuai. Hal-hal tertentu perlu disediakan untuk mencapai tujuan Anda. Ini bisa berupa dolar, orang, peralatan, dll. Rencana Anda harus menyertakan sumber daya yang Anda alokasikan dan mengapa Anda yakin ini cukup untuk mendapatkan hasilnya. Setiap rencana bisnis juga memiliki beberapa PROYEKSI. Ini adalah keuangan dasar Anda yang Anda rencanakan. Apakah Anda mengharapkan untung atau rugi? Berapa banyak? Terakhir, Anda harus mengizinkan CONTINGENCIES. Segala sesuatu berubah sepanjang waktu dan rencana Anda perlu mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan ini sebelumnya. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah bertanya Bagaimana jika? Bagaimana jika pesaing baru memasuki pasar kita? Bagaimana jika distributor menghapus produk kami? Bagaimana jika suku bunga naik? Analisis Anda seharusnya memberi Anda gambaran kemungkinan kemungkinan. Menghemat banyak stres jika Anda memiliki beberapa ide yang didokumentasikan untuk menghadapinya sebelum menjadi masalah besar. Menulis rencana bisnis tidak pernah sempurna, rencananya ada di atas kertas dan Anda beroperasi di dunia nyata. Namun rencana yang baik benar-benar dapat membimbing Anda ke arah yang benar. Luangkan waktu untuk menempatkan pemikiran nyata dalam mempersiapkan rencana Anda di atas semua pastikan Anda MENGGUNAKAN RENCANA ANDA!

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS