Ahli Penulisan Iklan Profesional London UK

Anda sedang mencari info tentang Ahli Penulisan Iklan Profesional London UK? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk para wanita remaja ataupun Ibu-ibu yang sedang mencari mukena dengan kualitas terbaik dan harga murah. Kini di GeraiPoeti.com menjual berbagai mukena, seperti mukena silky dan mukena zahra yang memiliki bahan halus dan nyaman saat digunakan. Kembali dari minggu yang menyenangkan di Devon, tidak melakukan apa-apa selain berjalan di lantai dan bermalas-malasan. Beberapa panggilan ke kantor - "Ada yang baik terjadi?" "Yah, bagus kau tidak ada di sini" - dan itu saja. Bahkan tidak repot-repot melakukan perjalanan 30 mil untuk mengambil tawaran makan siang gratis di restoran makanan laut paling terkenal di Cornwall, karena ini adalah kompensasi untuk makan siang yang saya miliki di sana tahun lalu bahwa tiang mendorong saya selama tiga hari dengan keracunan makanan, saya tidak hadir tidak terkait kemalasan 100%.

Tiba untuk menemukan artikel - "Cara Menulis Iklan Pekerjaan" - dibiarkan terbuka di meja saya (agak tajam, saya pikir) yang agak membingungkan, meskipun hal-hal seperti "kebanyakan penuh dengan embusan perusahaan dan manajemen berbicara ... gagal untuk berikan informasi terperinci… umumnya tidak mendapatkan orang yang Anda inginkan ”agak terlalu menyapu saya (dan saya benci semua pernyataan menyapu).

Menyalin bisa sangat emotif, paling tidak karena itu adalah satu bidang periklanan yang bisa dilakukan siapa saja - kita semua tidak tahu media, kita tidak bisa semua mendesain, tapi kita semua bisa menulis - jadi kita semua membawa pendapat kita sendiri / hewan peliharaan membencinya. Misalnya, ada banyak hal yang tidak saya sukai; dari pengalaman "sebelumnya" (tidak semua pengalaman di masa lalu atau sebelumnya?), "staf" sebagai lawan dari "karyawan" (saya menggunakan staf untuk mengumpulkan domba. Nah, saya akan jika saya punya domba. Dan jika saya memiliki staf), perhatian “sangat teliti” terhadap detail (Anda juga memperhatikan detail atau tidak). Tidak satu pun dari ini cenderung mengubah respons terhadap iklan (yang mungkin harus menjadi ujian apakah perubahan salinan diperlukan di dunia yang ideal) tetapi saya masih akan mencoba dan mengubah semua ini, setiap kesempatan yang saya dapatkan, jadi iklan dilakukan "dengan caraku". Sejujurnya, saya bisa mendapatkan sedikit berharga tentang konvensi copy pribadi saya (alias "dia turun satu lagi"), begitu banyak sehingga kami benar-benar memiliki sedikit daftar yang kami rujuk - hei, setidaknya itu memastikan konsistensi . Meskipun saya suka berpikir beberapa dari mereka mencapai lebih dari itu - bukan "menarik" gaji penjualan yang lebih baik daripada "kompetitif" agak membosankan, bukankah "Anda" lebih pribadi daripada "kandidat yang sukses", bukan “Kami berterima kasih kepada semua kandidat sebelumnya atas minat mereka dan akan menghargai semua balasan dengan xxx” lebih hangat dari “penutupan tanggal xxx”?

Pokoknya, kembali ke artikel di mana, setelah penyembelihan ritual hampir seluruh salinan industri ("dangkal" adalah deskripsi lain yang digunakan), para penulis meletakkan sederhana mereka berjudul "Tujuh Aturan Emas", berdasarkan penelitian psikologis, untuk sampai ke orang yang Anda inginkan - “yang begitu sibuk untuk sukses dalam pekerjaan mereka saat ini sehingga mereka tidak punya waktu atau kecenderungan untuk membaca bagian rekrutmen”. Mengabaikan kesalahan fatal dalam argumen ini (jika orang-orang sukses ini terlalu sibuk untuk membaca bagian rekrutmen, Anda dapat menulis iklan yang dapat menjual lebih banyak seluruh fenomena "Harry Potter" dan itu masih tidak akan berhasil, kan?), Aturan mereka adalah:

1. Berani tentang jabatan, gaji, dan lokasi

2. Katakan apa yang Anda inginkan

3. Jelaskan pekerjaan secara detail

4. Gunakan pertanyaan

5. Ceritakan sebuah kisah tentang mengapa Anda mengiklankan pekerjaan itu tetapi tetap nyata

6. Permudah menerapkan

7. Terbang bendera Anda - letakkan logo Anda di iklan.

Di muka itu tidak ada yang baru di sana, meskipun itu memalukan bahwa contoh mereka sendiri salinan yang baik untuk posisi penjualan "Anda akan dipanggil ke klien ketika pintu peluang telah dibuka, untuk memberikan detail teknis kepada tutup kesepakatan "sepertinya termasuk jenis bicara manajemen-jenis yang mereka benci dan terlalu bertele-tele - satu hal yang tidak disukai semua klien - karena, misalnya," Anda akan menggunakan pengetahuan teknis Anda untuk mengubah prospek yang berkualitas menjadi penjualan "kata cukup banyak yang sama. Dalam lebih dari 50% lebih sedikit kata.

Gagasan menggunakan pertanyaan (4) dan bercerita, sambil tetap membuatnya nyata (5) adalah teknik periklanan terkenal yang, menurut penelitian, memang meningkatkan respons (pertanyaan melibatkan pembaca dan membuat prosesnya dua arah, sementara orang membaca cerita) . Tetapi saya tidak dapat memikirkan banyak contoh di mana pertanyaan dapat, atau, digunakan secara bermakna dalam rekrutmen (yang menarik, penulis tidak memberikan contoh) selain dari "tertarik?" Di mana-mana tepat sebelum jawaban merinci. Yang, kebetulan, adalah salah satu dari peliharaan saya yang dibenci - karena jika mereka tidak tertarik, saya ingin tahu apa yang mereka lakukan dengan membaca iklan sampai akhir. Mungkin membajak melalui iklan yang tidak menarik adalah hobi atau sesuatu yang menyedihkan mereka?

Sedangkan untuk bercerita tentang mengapa Anda mengiklankan pekerjaan itu, saya memiliki dua masalah. Pertama, saya tidak sepenuhnya yakin bahwa, jika kandidat melihat pekerjaan yang diiklankan benar-benar mereka inginkan, mereka memberi gambaran mengapa itu tersedia. Dan dua, sebagai Peraturan Emas, memiliki batasan parah bahwa pekerjaan hanya tersedia untuk sejumlah alasan yang dapat dipublikasikan - terutama pertumbuhan atau penggantian (dan, dengan yang terakhir, Anda tidak dapat, misalnya, mengiklankan yang Anda butuhkan FD baru karena yang terakhir adalah total twonk), jadi saya tidak yakin bagaimana iklan setelah iklan mengulang satu versi atau yang lain dari alasan ini meningkatkan respons terhadap salah satu dari mereka.

Poin mereka yang lain tentang bercerita adalah bahwa “bagian rekrutmen membaca seolah-olah kegagalan tidak pernah terjadi sehingga Anda harus berdiri keluar dari keramaian dengan berbicara tentang kegagalan Anda dan juga kesuksesan Anda”. Hmmm. Saya tidak dapat mengingat merek nomor satu dunia - Coca Cola - mengiklankan banyak tentang efek dari semua gula itu pada gigi Anda (Jika ada, tentu saja - Editor Legal). Saya semua untuk kebenaran (atau gigi. Ho! Ho!) Dalam iklan tetapi, dalam rekrutmen, berpikir ini harus terbatas pada fakta - yang saya miliki sebagai Aturan Emas - dan deskripsi tentang tantangan atau peluang. Berbicara tentang masalah Anda karena “kemungkinan besar, Anda menginginkan orang yang dapat menangani masalah. Dan orang-orang baik menginginkan pekerjaan yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan gigi mereka (apa ini perawatan gigi yang baru?), Bukan pekerjaan di mana semua masalah diselesaikan ”tidak terlalu logis atau realistis; Saya tertarik untuk melihat apakah penulis dapat menjual pendekatan "kutil‘ n semua "ini kepada klien mana pun, di mana pun.

Dari sudut pandang saya, iklan rekrutmen sedikit seperti naik turun beberapa lantai di lift bersama kandidat Anda - Anda hanya punya beberapa detik untuk membuat kesan yang menguntungkan - jadi nada (ramah, kepribadian), fakta (omset) rincian, jumlah karyawan daripada "salah satu yang terbesar") dan memiliki nilai jual nyata untuk pekerjaan itu jauh lebih penting daripada mengomel tentang masalah yang Anda hadapi, mengajukan pertanyaan dan bercerita. Saya juga tidak terlalu tertarik dengan aturan mereka tentang mendeskripsikan pekerjaan dengan sangat terperinci - Manajer Pemasaran mengetahui apa yang dilakukan oleh Manajer Pemasaran hampir setiap waktu tanpa setiap detail dijabarkan seolah-olah untuk pemikiran yang keras.

Pada dasarnya saya masih penggemar berat penelitian Price Waterhouse 1990 tentang iklan rekrutmen, hanya tentang satu-satunya karya objektif dari jenis ini yang saya sadari. Ini menemukan bahwa para kandidat menginginkan iklan langsung, memberikan fakta, memotong jargon berlebihan dan kata sifat glossy. Para kandidat merasa jengkel dengan penggunaan kata-kata yang berlebihan seperti "dinamis, proaktif, berpikiran maju, visioner dll". Bahwa mereka bosan dengan "pernyataan keibuan yang tidak memberi tahu kita apa-apa". Itu banyak hanya menemukan teks iklan sulit dipercaya. Dan bahwa pengisi stocking populer seperti "tumbuh, tantangan, peluang menarik" bukan pemenang sekilas sekilas pada bagian rekrutmen apa pun yang Anda yakini. Justru sebaliknya.

Mereka sebenarnya dipandang sebagai bukti "khayalan perusahaan besar-besaran". Aduh.

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS