Cara Menggunakan "File Gesekan" Secara Etis Untuk Salin Iklan Anda

Anda sedang mencari info tentang Cara Menggunakan "File Gesekan" Secara Etis Untuk Salin Iklan Anda? Di sini Autism anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
sebagian orang mungkin untuk hidup sehat membutuhkan biaya mahal dan memandang makanan yang sehat dan berkualitas harganya mahal dan tentu pasti akan menguras isi dompet… tapi saat ini ada makanan yang sehat dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Sarang Madu Murni, madu memiliki banyak sekali khasiatnya, diantaranya yaitu Memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, mengatasi susah BAB, mengurangi rasa mual ibu hamil, menambah nafsu makan pada anak, meningkatkan kecerdasan otak. pesan sekarang juga Sarang Madu Murni hanya di Olhoney Pure'n Precius.
sarang madu murni

Apakah Anda pernah berharap dapat menyewa salah satu dari penulis salinan profesional yang mengenakan biaya $ 5.000 atau lebih untuk menulis surat penjualan sederhana? Atau lebih buruk lagi, sudahkah Anda meletakkan uang hasil jerih payah Anda untuk seorang penulis "profesional" yang memproklamirkan diri, dan mendapatkan kembali sesuatu yang dapat ditulis oleh siswa kelas 3 Anda?

Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam menatap halaman kosong mencoba untuk membuat salinan iklan yang meyakinkan untuk surat penjualan "pembunuh" (Anda tahu, yang akan membuat Anda kaya di luar impian terliar Anda?) ... BERHENTI!

Mengapa membuat diri Anda gila dan membuat diri Anda sakit kepala mencoba melatih diri Anda untuk menjadi copy copy profesional semalam? Lakukan apa yang dilakukan guru ... mulai "gesek file."

Itu nama yang disayangkan, geser file. Kedengarannya tidak etis. Tolong mengerti, saya TIDAK memaafkan plagiarisme! Tetapi setiap yang disebut "guru pemasaran internet" secara terbuka mengakui memiliki file gesek yang mereka gunakan ketika mereka membutuhkan sedikit inspirasi.

Jadi apa itu file gesek dan bagaimana Anda menggunakannya secara legal dan etis?

Pada dasarnya, setiap kali Anda menemukan iklan atau surat penjualan yang membuat Anda ingin menjalankan dan mengambil dompet Anda ... berhenti dan cetak salinan itu terlebih dahulu! Sorot atau lingkari bagian-bagian iklan yang membuat Anda bersemangat dan ingin melakukan pembelian. Kemudian simpan di folder atau notebook. Ini adalah file gesek Anda.

Akhirnya, Anda akan mengumpulkan cukup banyak iklan berkualitas profesional yang hebat. Kemudian, ketika Anda menatap halaman kosong yang mencoba menyusun kampanye iklan atau surat penjualan berikutnya, Anda dapat membuka file gesek dan MODEL salinan iklan Anda setelah beberapa iklan tersebut ... tetapi JANGAN menyalinnya kata demi kata . Gantikan kata-kata Anda sendiri dan tempelkan stempel Anda sendiri. Campur dan cocokkan pendekatan yang berbeda dari iklan yang berbeda.

Ingat, ini dimaksudkan sebagai inspirasi, bukan kriminal. JANGAN PERNAH keluar dan salin iklan ini. Hanya menganalisis bagaimana struktur iklan, JENIS kata apa yang digunakan, dan kemudian buat salinan penjualan UNIK Anda sendiri dengan meniru teknik periklanan yang berhasil dari file gesek Anda.

Idenya adalah untuk mempelajari teknik menulis salinan saat Anda pergi. Akhirnya, Anda akan menemukan Anda tidak perlu sering merujuk ke file gesek. Halaman kosong Anda tidak akan tetap kosong lama karena Anda akan belajar bagaimana menulis salinan iklan pembunuh Anda sendiri! Anda belajar paling baik dengan melakukannya. Maka itu menjadi sifat kedua.

Siapa tahu? Mungkin Anda akan jadi pandai menulis salinan penjualan sehingga segera orang lain akan menambahkan pekerjaan ANDA ke file gesek MEREKA!

0 Comments:

Posting Komentar

LATEST POSTS